Review Game PUBG untuk Android

Game

Hentikan apa yang Anda lakukan dan download game ini sekarang!

Player Unknown’s Battleground (atau biasa disingkat PUBG) adalah game battle royale-style yang akan membuat Anda melawan 99 pemain lain dalam skenario bertahan hidup dengan hati-hati di mana Anda harus mencari-cari untuk merebut, menjelajahi peta dan tetap berada di zona aman atau anda keluar dari pertarungan. Ini adalah permainan yang sangat kompetitif yang menawarkan mode permainan untuk bermain Solo, berpasangan dalam mode Duo, atau bermain sebagai skuad empat, dan setiap pemain akan berbeda dengan caranya sendiri.

Awalnya dirilis di China, versi seluler sekarang tersedia di Amerika Utara dan tempat lain di seluruh dunia termasuk Indonesia dan, singkatnya, hype itu nyata . Saya telah bermain PUBG untuk Android di Galaxy S8 selama beberapa hari terakhir dan inilah kesan pertama saya tentang apa yang saya anggap sebagai pesaing untuk game Android terbaik tahun ini.

Kelebihan PUBG untuk Android

Bukan versi seluler biasa, ini merupakan game yang sangat lengkap untuk seluler :

Kami semua memainkan port seluler PC atau game konsol favorit yang mencoba mengambil tampilan dan nuansa game lengkap dan kemudian meretasnya dengan kotak loot, di-app mata uang, dan meter energi untuk mengendalikan kemampuan Anda untuk hanya memainkan permainan. PUBG untuk Android pada dasarnya adalah game penuhyang dapat Anda beli untuk Steam atau Xbox One, cukup diperkecil untuk perangkat seluler. Ini akan menjadi kesempatan emas untuk membuat game ini pay-to-win dengan pembelian dalam aplikasi yang tersedia untuk membiarkan Anda memulai dengan pistol kick-ass, tetapi itu juga jelas akan merusak aspek pemulung dari permainan. Anda juga memiliki akses penuh untuk menggunakan kendaraan yang tersebar di sekitar peta. Cukup banyak, jika Anda melihat streamer melakukan aksi konyol pada versi PC, Anda dapat melakukannya pada versi seluler juga.

Kenyataannya game ini telah dirilis secara gratis hanyalah lapisan gula pada kue.

Dioptimalkan untuk layar sentuh:

Jadi hal terbesar yang mungkin menahan port ponsel penembak orang ketiga adalah kontrol sentuh yang brutal, tetapi alat peraga besar bagi para pengembang di sini untuk menghabiskan waktu untuk tidak hanya menawarkan kontrol sentuh yang sangat fungsional tetapi juga termasuk perkumpulan pengaturan untuk mengubah hal-hal persis seperti yang Anda inginkan. Saya telah menemukan bahwa kontrolnya cukup bagus sejak awal, tetapi saya suka bahwa Anda dapat benar-benar menyempurnakan tampilan dan sensitivitas gerakan, memetakan ulang semua lokasi tombol, dan pada akhirnya menemukan kontrol sentuh yang paling sesuai untuk Anda gaya bermain. Permainan ini telah merampingkan beberapa mekanisme yang lebih rewel, jadi Anda akan secara otomatis mengambil amunisi dan aksesori untuk senjata Anda yang dilengkapi, bersama dengan peralatan lain yang ditingkatkan. Anda juga dapat mengatur diri Anda ke sprint otomatis,

Terus terang, saya merasa seperti penembak orang ketiga seperti PUBG sangat cocok untuk seluler, karena Anda dapat dengan cepat memindai sekeliling Anda saat masih bergerak menuju target Anda berikutnya dibandingkan dengan penembak orang pertama di mana sudut pandang Anda terkunci.

Mereka mempermudah Anda dalam berbagai hal :

Satu titik diskusi tentang subdiit PUBG , jika Anda menemukan diri Anda memenangkan pertandingan pertama Anda di ponsel – itu dengan desain. Sejak awal, permainan rasio bot yang lebih tinggi untuk pemain membuat segalanya lebih mudah bagi pemain baru. Bot ini dirancang untuk tidak terlalu banyak bertarung, jadi jika Anda baru saja memenangkan pertempuran PUBG pertama Anda dan berpikir “bocah, itu agak mudah” … Ini hanya akan menjadi lebih sulit dari sini.

Sementara beberapa orang mungkin merasa titik ini termasuk dalam kolom “buruk”, atau berpikir para pengembang menipu para pemain baru, saya pikir ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan skala besar dari permainan ini tanpa memiliki pemain berkeahlian tinggi yang secara sengaja bermain di peringkat bawah hanya untuk membuat kekacauan. Bot hanya bertahan untuk permainan tingkat Perunggu terendah, dan memenangkan pertandingan dalam beberapa permainan pertama Anda adalah cara terbaik untuk mengaitkan Anda dengan serbuan kecanduan dari semua orang yang bertahan hidup.

Ini benar-benar terlihat hebat dengan ponsel yang tepat :

Jika Anda punya perangkat yang lebih baru yang memungkinkan Anda untuk memainkan game ini pada pengaturan grafis tertinggi, DO IT . Saya telah memainkan ini di Galaxy S8 dan itu bermain seperti mimpi mutlak di pengaturan atas dibandingkan dengan pengaturan media yang direkomendasikan untuk Pixel XL saya.

Pengguna Reddit telah melaporkan bahwa permainan ini berjalan baik pada pengaturan rendah pada Samsung Note 3, jadi Anda harus bisa memainkan game ini di hampir semua ponsel Android – tetapi itu benar-benar bersinar paling terang pada pengaturan maks.

Kekurangan PUBG untuk Android

Masih sedikit kekacauan panas :

Jika Anda pernah memainkan PUBG sebelumnya di PC atau konsol, Anda akan tahu bahwa gim ini sedikit kacau di kali – tetapi itu juga bagian dari pesona. Game ini gila dan memberi Anda kebebasan untuk memainkan setiap situasi sesuka Anda.

Namun, setelah mulai memainkan versi seluler dari beta, saya telah menemukan bagian bug yang wajar – dari pertandingan yang tidak pernah mulai menggelikan gangguan (seperti mobil saya terjebak di pohon) yang membuat saya tertawa. Saya juga menemukan beberapa masalah dengan kliping suara, tetapi sekali lagi ini sebagian besar adalah bug minor yang harus disingkirkan pada waktunya. Anda juga dapat melaporkan bug apa pun yang Anda temukan saat bermain dengan beberapa ketukan cepat, yang sudah pasti saya lakukan setiap kali saya menemukan sesuatu. Harus membantu para pengembang keluar!

Game seperti ini membutuhkan dukungan pengontrol :

Saat ini, Anda hanya dapat memainkan PUBG dengan kontrol layar sentuh dan itu sedikit mengecewakan. Seperti yang saya katakan di atas, kontrolnya cukup ketat, tetapi harus memegang telepon untuk bermain berarti saya menurunkan leher saya selama mungkin setengah jam pada suatu waktu. Pilihan kontrol Bluetooth memungkinkan saya untuk menaikkan telepon dan bermain dengan lebih nyaman. Ada juga beberapa laporan yang Anda dapat menghubungkan keyboard dan mouse ke ponsel Anda, dan saya pasti akan menyelidiki itu.

Saat ini tidak memiliki dukungan lintas-platform dari Fortnite :

Fortnite adalah pesaing terbesar untuk PUBG, dan sementara itu belum tersedia untuk Android itu datang dan tampaknya akan mengatur sendiri untuk bermain lintas-platform. Anda mungkin tidak akan dapat bermain melawan teman Anda di Xbox One saat Anda bermain di ponsel Anda, tetapi berdasarkan pada halaman undangan iOS yang meminta rincian masuk Fortnite Anda yang sudah ada, kita harus mengharapkan statistik dan pengalaman Anda terakumulasi. di akun Anda terlepas dari platform mana yang Anda mainkan. Akan lebih baik jika fitur yang sama diperluas ke pemain PUBG.

Penilaian

Unduh game ini sekarang! Game ini adalah real deal. Jika Anda telah memainkan PUBG di platform lain, atau telah melihat Twitch streamer memainkan permainan dan ingin memeriksanya, Anda dapat memainkan PUBG di Android Anda secara gratis, download gamenya melalui link dibawah ini:

Berikut trailer game PUBG:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *